Just another free Blogger theme

Kamis, 20 Januari 2011


Sebelum diluncurkannya kamera digital, yang akhirnya bagaikan suatu trend gaya hidup anak muda jaman sekarang, dahulu fotografer masih menggunakan film hitam putih untuk menghasilkan suatu gambar. Bahkan sampai saat ini masih ada beberapa fotografer yang masih sangat menikmati dunia fotografinya dalam film hitam putih, mungkin seperti ada rasa kepuasan tersendiri yang dirasakan.
Dalam era digital seperti sekarang ini, foto berwarna pun bisa kita rubah menjadi foto hitam putih dengan sangat mudah, dengan bantuan software pengolah foto seperti Adobe Photoshop. Namun, bagi fotografer yang sangat menguasai dunia foto hitam putih, foto hitam putih yang dihasilkan dari pengolah gambar tetap tidak bisa menandingi kualitas foto hitam putih yang dihasilkan dari film.
Anda tertarik untuk mencoba mendalami foto hitam putih namun tidak mempunyai kamera film?atau tidak mau direpotkan dengan proses menghasilkan gambar jika menggunakan kamera film?
Mungkin salah satu produk dari Nik Software ini bisa membantu anda untuk mengolah foto hitam putih yang anda inginkan. Di dalamnya terdapat berbagai preset dan pengontrol yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda.
Untuk mencobanya, bisa anda download demonya disini.


Sumber






*Publikasi ulang tulisan dan foto didalam blog ini, diperbolehkan dengan syarat mencantumkan link hidup yang jelas dan bisa di klik oleh pembaca ke tulisan dan foto yang menjadi sumber (bukan ke arah homepage), dan tidak untuk kepentingan komersial.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda menyukai tulisan ini, silahkan berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Thanks.