Just another free Blogger theme

Rabu, 16 Februari 2011

Gak nyangka, pas saya hunting foto Landscape di Watu Dodol bersama mbak Ratih Kusumadewi dan Lauraa Dehans beserta kekasihnya, teman-teman BP juga pas mau hunting bareng yang lokasinya di Stasiun Banyuwangi Baru, karena lokasinya searah dengan perjalanan saya pulang akhirnya saya dan mbak Ratih Kusumadewi ikut hunting bareng teman-teman BP, sekalian KopDar alias Kopi Darat, karena memang belum ada yang pernah ketemu sebelumnya, hanya komunikasi online via Facebook dan situs jejaring sosial lainnya. Berikut beberapa foto hasil huntingnya:
Iriin Niisa


Revienda



Amel



Amanda



Hafnii







Thanks to:
Achmad Oddy Widyantoro (BP) dkk.










*Publikasi ulang tulisan dan foto didalam blog ini,  diperbolehkan dengan syarat mencantumkan link hidup yang jelas dan bisa di klik oleh pembaca ke tulisan dan foto yang menjadi sumber (bukan ke arah homepage), dan tidak untuk kepentingan komersial.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

15 komentar:

  1. bisa ga poto wedding, klo bisa minta contact personnya mas..

    BalasHapus
  2. Edit pakek apa Maz? Sofwernya?

    BalasHapus

Jika anda menyukai tulisan ini, silahkan berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Thanks.