Just another free Blogger theme

Rabu, 07 November 2007

Aku adalah mahasiswa semester akhir jurusan pendidikan, sebentar lagi mungkin aku akan lulus. Tinggal menunggu hari aja aku ujian pendadaran. Dari dulu aku suka banget ma dunia fotografi tapi keadaan nggak pernah mendukungku karena kenyataannya aku harus fokus kuliah dan aku juga nggak punya alat yang bisa dukung aku untuk jadi fotografer.
Suatu saat, aku bertemu dengan situs FN, aku senang sekali. Meskipun aku nggak sekolah fotografi namun aku bisa belajar banyak di situs ini. Meskipun dengan kemampuan dan alat yang terbatas, aku akhir-akhir ini banyak up load foto di situs ini. Bangga juga, bisa memajang hasil karyaku...apalagi kalau banyak yang kasih kritik dan masukan, selain nilaiku tambah juga aku bisa banyak belajar dari yang lebih ahli. Terima kasih FN. Kau adalah duniaku...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 komentar:

  1. hai.. mz.. wah seneng ada ank FN bc blog quw yg ga penting itu... he99

    BalasHapus

Jika anda menyukai tulisan ini, silahkan berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Thanks.